Selasa, 28 Oktober 2014

Wisata Kebumen dengan Para Sahabat....

Wisata Kebumen dengan Para Sahabat....

Wisata yang telah direncanakan sejak semester5 ini, akhirnya terealisasi di semester6 akhir. Kami (AKU, LIA, RESTI, OKA, UUN, DALU, AUL, EVI) yaa kami berdelapan telah menunggu waktu ini tiba. Wisata ke kota Kebumen. Sebenernya ber9 tapi si Yuli, orang ke9 itu tidak bisa ikut karena berbagai alasan. 

Minggu, 15 Juni 2014 pukul 07:00WIB adalah kesepakatan berkumpul untuk memulai perjalanan ke kota yang memiliki jargon "Kota Beriman" itu. Perjalanan dari Yogyakarta dimulai sekitar pukul 07:30 WIB. Jarak tempuh sekitar 4jam membuat bokong teposss ini tidak sia-sia karena banyak kesenangan yang kami dapatkan.

Wisata alam pertama adalah Waduk Jembangan. Disana terdapat waduk yang begitu luas..saatnya hunting foto di Waduk Jembangan. 
Jembangan Wisata Air
Setelah ke JWA, lanjut ke Lia's House..setelah seharian menempuh perjalanan dengan perut kosong, akhirnya dirumah Lia bisa mengisi perut dengan aneka hidangan yang telah disediakan oleh ibuknya..

Rumah Lia
Kenyang..kenyang..kenyang..terimakasih ibuknya Lia..lanjut kewisata kedua yaitu Benteng Van Der Wijck..meskipun sempat hujan, tapi kami berhasil hunting foto di benteng keren peninggalan Belanda ini.
Foto di depan benten Van Der Wijck
Foto di dalam benteng
Foto di atap benteng
Bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar